Persiapkan Masa Pensiun Anda...

Apa Yang Paling Anda Idamkan Saat Pensiun?

Kehidupan yang sama
Kalau Bisa,LEBIH BAIK!
Waktu bersama keluarga
Kalau Bisa, LEBIH BANYAK!
Menikmati liburan kapan saja
Kalau Bisa,LEBIH SERING!
Tabungan yang memadai
Kalau Bisa,TERUS BERTAMBAH!
Bisakah??

BISA!
via d'BC Network dan Oriflame! 

Ingin tau caranya? Klik Informasinya disini!

 ___________________

 

Saat ini saya masih menjalani profesi sebagai Perias Pengantin yang sangat aktif. Saya menyadari bahwa diusia saya yang 63 th, saya harus menyiapkan keranjang kedua, penghasilan tambahan sebagai persiapan apabila nanti ,cepat atau lambat, saya akan berhenti dari profesi saya tersebut.

Beberapa bisnis online dan beberapa MLM pernah saya jalani, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan d'BCN menjalankan bisnis Oriflame.

Bergabung 8 bulan, saya telah mencapai level Senior Manager dengan penghasilan per bulan Rp. 4.000.000,- Suatu awal yang menggembirakan. Saat ini saya sedang menjalani kualifikasi Director, dengan bonus Reward 7 jt.
Bisnis online yang sangat menyenangkan, karena bisa dikerjakan tanpa mengganggu pekerjaan utama saya, bisa dilakukan dimana saja, kapan saja ,terserah kita kapan kita mau.

Ternyata saya tidak salah memilih bergabung dengan d'BCN, selain mempunyai penghasilan jutaan, saya juga menemukan keluarga besar yang sangat rukun, saling membantu, meskipun boleh dikata sudah lansia...saya tidak pernah merasa dibedakan dan tetap dihormati sebagai orang tua, meskipun level mereka jauh lebih tinggi dari saya.

Dan .....saya merasa sangat bahagia ditengah keluarga besar d'BCN......mereka memanggilku YangTi......karena saya memang seorang eyang putri.
~ Endang Rahayu ~




Kapan Anda Bisa Pensiun?

Saat anda sudah punya passive income yang paling tidak,
sudah cukup membiayai kehidupan sehari-hari

Hal Yang Harus Dipertimbangkan Saat Pensiun!

Sudah punya tabungan yang cukup dan realistis untuk biaya hidupkah?
Sudah punya asuransi untuk biaya kesehatan nantinya?
Sudah tinggal di lingkungan yang murah biaya hidupnya?

Sudahkah melakukan investasi dari dini?

Passive Income amatlah diperlukan untuk seorang pensiunan
atau yang ingin segera pensiun dini!

Apa motivasi anda untuk pensiun?

Keluarga?
Penghidupan yang lebih baik?
Penghidupan Yang Lebih Baik Untuk Keluarga Anda Pastinya!

__________________________________________________________________

 

0 komentar:

Posting Komentar

Seputar Cirebon

Seputar Cirebon
Portal Pariwisata, Seni dan Budaya Cirebon