Kekuatan Motivasi Dalam Membangun Bisnis

Foto: Ist
Kata Kata Motivasi - Kiat Sukses :

Motivasi adalah aset terpenting dalam diri Anda yang sangat menentukan keberhasilan Anda dalam membangun suatu bisnis. Motivasi timbul dari dalam diri dengan adanya cita-cita/tujuan yang ingin Anda capai. Tanpa adanya motivasi yang kuat dari dalam diri, hampir bisa dipastikan seseorang tidak akan berhasil dalam bisnisnya. Motivasi inilah yang senantiasa akan membuat Anda kuat dan tegar dalam membangun bisnis.

Bagi mereka yang memiliki motivasi rendah mungkin hanya dalam hitungan minggu sudah akan menyerah kalah dalam membangun bisnisnya. Lantas cita-cita/tujuan seperti apa yang bisa membangkitkan motivasi dalam diri kita?

Berikut adalah beberapa contoh mengapa seseorang ingin terjun membangun bisnis MLM / network marketing / afiliasi multi tier:

  • Ingin kebebasan uang dan waktu
Kebanyakan dari kita yang menjadi karyawan mungkin menganut falsafah Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan (7P). Mereka yang masih berada pada tahapan ini tentu saja sulit mendapatkan kelebihan uang berlebih, terlebih lagi waktu luang untuk keluarga, rekreasi dll.

Bagi karyawan yang sudah memiliki gaji tinggi pun biasanya tanggung jawabnya lebih tinggi dan waktu untuk bekerja juga lebih padat. Al hasil uang mungkin bisa didapat tapi kebebasan waktu tidak ada.

Bisnis Network Marketing adalah salah satu bisnis terbaik di dunia yang bisa memberikan kebebasan uang dan waktu dengan risiko yang amat sangat minim.Bahkan di Network Marketing USER boleh dibilang tidak ada risiko sama sekali! Bisnis USER mampu memberikan Anda pendapatan uang/materi yang banyak dan tentu saja Usaha Sejahtera ini tidak akan pernah meminta Anda untuk bekerja lebih keras ketika pendapatan Anda semakin tinggi. Artinya adalah Anda akan memiliki kebebasan waktu karena tidak ada bos/atasan yang senantiasa memerintah Anda dan yang lebih bagus lagi adalah uang akan terus mengalir terus menerus sepanjang hidup ke kantong Anda (pasif income).

Dan dengan kelebihan uang yang dimiliki akan lebih baik lagi jika digunakan untuk kemanfaatan selain diri sendiri/keluarga yakni menolong kaum miskin, memberikan bea-siswa untuk orang yang tidak mampu, mendirikan tempat ibadah dll.

Uang tidak melulu identik dengan kerakusan atau ketamakan manusia dalam mencari harta dunia tapi uang akan bisa memberikan kebahagian kepada Anda atau orang lain, jika Anda bisa menggunakannya secara bijak

  • Membantu orang lain agar sukses

Banyak orang yang sudah kaya materi namun tetap bergabung ke dalam pemasaran jaringan (Network Marketing). Mereka sama sekali tidak menginginkan uang namun memiliki tujuan misalnya untu membantu orang lain agar sukses secara materi. Bagi mereka, membantu orang lain adalah tujuan mulia dan merupakan tantangan besar yang harus bisa dilaksanakan. Di bisnis USER, Anda harus membantu orang lain untuk sukses maka barulah diri Anda akan sukses. Kesuksesan tidak bisa diraih sendirian namun harus dengan kerjasama team yang baik.

Bisnis USER tidak menjual khayalan semata namun bisa memberikan impian yang tentunya harus diraih oleh kita semua dengan kerja keras yang cerdas. Kesuksesan di bisnis jaringan USER akan bisa diraih hanya jika Anda konsisten, dan mampu mengatasi rasa bosan, putus asa serta hal-hal negatif dalam diri.

Bisnis adalah suatu proses dimana kita akan mengalami banyak kesalahan, kegagalan dll dan kita harus banyak belajar dari kesalahan tersebut. Bagusnya jika Anda salah, tidak ada atasan/boss yang akan memarahi Anda karena bisnis ini adalah miliki Anda sendiri.

Hampir sulit menjumpai orang yang sukses tanpa bekerja keras dan melewati berbagai kesulitan terlebih dahulu. Simak tabungan kesulitan hidup Abraham Lincoln berikut ini sebelum ia terpilih menjadi Presiden AS:

-          Gagal dalam bisnis/bangkrut, 1831
-          Dikalahkan dalam pemilihan legislatif, 1832
-          Bisnis kembali bangkrut, 1834
-          Tunangan meninggal dunia, 1835
-          Nervous breakdown, 1836
-          Dikalahkan dalam pemilihan legislatif, 1838
-          Dikalahkan dalam pemilihan untuk U.S Congress, 1843
-          Dikalahkan dalam pemilihan untuk U.S Congress, 1848
-          Dikalahkan dalam pemilihan U.S Senat, 1855
-          Dikalahkan dalam pemilihan untuk U.S Vice President, 1856
-          Dikalahkan dalam pemilihan U.S Senat, 1858
-          1860, Berhasil Menjadi Presiden USA !! (YOU CANNOT FAIL.... UNLESS YOU QUIT!!)

Lakukan yang terbaik untuk diri Anda dan untuk orang-orang yang Anda cintai, jangan pilih jadi pecundang karena sudah terlalu banyak pecundang di dunia ini... Sukses bukan hanya milik orang lain, Anda pun bisa! jadilah pemenang!!


(Source: promagmulia.com)


___________________________________________________________
Miliki penghasilan tambahan dengan hanya bermodalkan komputer dan akses internet di rumah dan dapatkan dukungan penuh dari d’BC Network!

Dapatkan panduan dan e-Booknya “GRATIS”:, Klik disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

0 komentar:

Posting Komentar

Seputar Cirebon

Seputar Cirebon
Portal Pariwisata, Seni dan Budaya Cirebon